Senin, 21 Januari 2019

Berapa Biaya Situs Web Usaha Kecil di 2016?


Sederhana - situs web saat ini menarik pelanggan potensial dari mana saja di seluruh dunia, bekerja 24/7 dan merupakan cara terbaik untuk mendapat informasi tentang produk, layanan, atau merek tertentu.
Sekarang, ada dua skenario umum untuk bisnis saat ini:

a) bisnis yang (masih) tidak memiliki jasa pembuatan website di medan yang mau membuatnya
b) bisnis dengan situs web yang buruk yang ingin mengubahnya - tingkatkan ke yang lebih baik
Dalam kedua skenario, ada satu pertanyaan yang tak terhindarkan ...

Berapa Biaya Situs Web Pada 2016?

Singkatnya, kutipan situs web telah berubah selama bertahun-tahun. Selain itu, dunia digital telah maju ke titik di mana tidak setiap situs web adalah sama dan - yang membawa kita pada kenyataan bahwa ada situs web yang sangat mahal (yang memiliki fitur yang lebih baik dan elemen yang lebih kompleks) dan situs web yang sangat murah (yang sederhana).

Jika Anda masih bertanya-tanya apa saja standar untuk situs web hebat saat ini, kami membagikan daftar periksa fitur situs web cepat yang seharusnya dimiliki oleh situs web dasar:

• responsif (pas untuk layar apa pun, apakah itu desktop atau seluler)
• navigasi yang mudah
• keramahan pengguna
• kontras warna (warna seimbang)
• kinerja SEO yang baik
• keamanan bintang

Jenis-Jenis Situs Web Dan Biayanya

Biaya situs web pada tahun 2016 mencakup satu faktor utama: potensi kompleksitas untuk mengembangkannya. Itu sebabnya tidak setiap situs web biayanya sama. Bagaimanapun, setiap situs web berbeda dari konten ke desain - dan ada tingkat upaya tertentu yang diperlukan untuk setiap fitur.

Oleh karena itu, ini adalah beberapa jenis situs web bisnis kecil yang paling umum yang harus Anda perhatikan jika Anda mempertimbangkan situs web pertama untuk bisnis Anda, atau perombakan situs web untuk memenuhi standar terbaru.

1. Situs Web Bisnis yang Sederhana dan Informasional

Jenis pertama ini adalah situs web yang murni informasi dan fitur konten yang mempromosikan bisnis dan produk / layanannya. Ini TIDAK termasuk fitur eCommerce (toko). Yang termasuk di dalamnya adalah:
o 3-6 halaman termasuk blog, halaman kontak, halaman Tentang Kami dll.
o tautan dan umpan media sosial
o pendaftaran email buletin
o fitur lain-lain (kalender, galeri, rangkai salindia, dll.)

BIAYA: $ 5000- $ 7000

2. Situs Web Bisnis Informasi Menengah

Jenis kedua situs web bisnis kecil adalah yang sekali lagi utamanya bersifat informasi, tetapi memiliki fitur dan kualitas yang sedikit lebih baik. Ini mencakup beberapa peningkatan seperti:
o total 10-20 halaman termasuk blog, halaman kontak, halaman Tentang Kami, dll.
o pendaftaran email buletin
o tautan dan umpan media sosial
o fitur minor seperti galeri, slideshow, slide bar, kalender dll

BIAYA: $ 7000- $ 10.000

3. Situs Web Bisnis Kustom (eCommerce) Dengan Fitur Canggih

Pada dasarnya, sebagian besar situs web eCommerce dibangun dengan cara kustom. Bahkan jika ini bukan tentang memiliki Toko sebagai fitur utama, solusi khusus membutuhkan lebih banyak waktu untuk dikembangkan dan oleh karena itu, harganya lebih besar. Beberapa fitur tambahan yang dapat dimiliki eCommerce atau situs web khusus sepenuhnya meliputi:
o total 10-20 halaman termasuk blog, halaman kontak, halaman Tentang Kami, dll.
o toko dengan 100-500 produk
o logo, konten teks, info produk, dan foto
o pendaftaran email buletin
o sistem email otomatis
o tautan dan umpan media sosial
o fitur tambahan khusus

BIAYA: $ 10.000 - $ 40.000

Catatan: Ini adalah kategorisasi umum dari jenis situs web yang paling umum. Ada pengecualian dan solusi yang dapat dikembangkan tambahan, seperti solusi ERP terintegrasi, dasbor akun pelanggan, dukungan pelanggan langsung, sistem back-office, keanggotaan, fitur multi-bahasa, database / direktori, fitur eCommerce yang disesuaikan, optimasi tambahan untuk media sosial atau SEO, layanan pemasaran dll.

Pertanyaan yang paling mungkin Anda miliki setelah melihat biaya dan membuat pikiran Anda, adalah:

'Jadi, Mengapa Saya Membutuhkan Situs Web Di Tahun 2016?'

Banyak bisnis telah berkembang hanya karena mereka merangkul ruang digital dan menciptakan kehadiran digital bintang (situs web) yang memungkinkan mereka menembus pasar dengan cara yang lebih baik dan menjangkau pelanggan baru. Hadir secara online berarti diperbarui dengan semua tren terkini - tetapi juga berarti membangun otoritas dan memasuki pasar baru.

Pada akhirnya, keputusan untuk melewati situs web jelas merupakan pilihan yang buruk dan sesuatu yang bisa mengarah ke masa depan yang buruk bagi bisnis Anda. Sebaliknya, berinvestasi di situs web yang berfungsi penuh adalah pilihan terbaik yang pernah Anda buat.



Layanan Web yang Elegan, Pemasaran Internet, SEO, Desain Web, dan agen Pengembangan Web yang berbasis di Sydney. Kami menciptakan solusi untuk bisnis kecil yang membantu meningkatkan kehadiran online mereka dan mengembangkan bisnis mereka.

0 komentar:

Posting Komentar