Kamis, 21 Februari 2019

Hajar jahanam, Apakah Anda Memiliki Ejakulasi Dini Primer atau Sekunder? Bisakah Anda Menghentikan Ejakulasi Dini Sekarang?


Hajar Jahanam - Jika Anda ingin mengetahui tentang penyebab ejakulasi dini, Anda berada di tempat yang tepat. Apakah Anda biasanya mendapati diri Anda ejakulasi sedikit terlalu dini saat melakukan hubungan seksual? Apakah pasangan Anda tidak senang dengan hal itu? Apakah ini menyebabkan masalah antara Anda dan pasangan? Apakah Anda ingin memiliki kendali atas gairah Anda sehingga Anda dapat membuat pengalaman seksual pasangan Anda lebih menyenangkan?

Penyebab ejakulasi dini terkemuka mungkin menghentikan Anda dari mengalami ketinggian kenikmatan. Mereka mungkin juga membuat Anda menghindari seks sama sekali dan dapat membuat masalah antara Anda dan pasangan. Untuk mengetahuinya, teruslah membaca sampai akhir!
Dikatakan bahwa sekitar 75% pria akan senang memiliki otoritas penuh di tempat tidur. Sebelum Anda memikirkan hal lain mengenai penyebab ejakulasi dini, Anda perlu mempelajari beberapa mitos. Mitos-mitos ini mungkin memengaruhi stamina seksual Anda!
Apa mitos ini dan bagaimana mereka dapat memengaruhi kehidupan seksual Anda?
Berikut adalah beberapa kepercayaan umum tentang ejakulasi cepat. Tugas Anda adalah membacanya dan menemukan masalah di dalamnya untuk menghindari masalah dengan kehidupan seks Anda. Mari kita bicara tentang mitos ini sekarang.
Mitos # 1: Ejakulasi dini adalah terminal dan tidak dapat disembuhkan
Banyak orang percaya bahwa ejakulasi dini adalah penyakit. Juga, mereka berpikir bahwa jika Anda menderita ejakulasi cepat, tidak ada obat untuk itu, apa pun. Dengan demikian, daya tahan seksual Anda akan sepenuhnya keluar dari tangan Anda dan Anda tidak akan dapat meningkatkan stamina di tempat tidur.
Jangan percaya ini! Jika ya, Anda harus berhenti memercayainya sekarang. Penelitian telah membuktikan bahwa ejakulasi dini adalah masalah seksual, yang bukan penyakit yang tak tersembuhkan. Penyebab ejakulasi dini termasuk stres dan ketegangan. Masalah mental ini dapat menyebabkan ejakulasi cepat. Ini karena penyembuhan fisik dari ketegangan adalah melepaskan setelah hubungan seksual. Dengan pengetahuan dan informasi yang tepat mengenai masalah ini, serta bantuan ejakulasi dini, Anda dapat mengatasinya dengan mudah.
Mitos # 2: "Teknik pengalihan fokus" memperpanjang ejakulasi sekarang
Hubungan seksual memberi kesenangan pada Anda dan pasangan. Apa gunanya jika Anda mencoba menghentikan diri dari mencapai klimaks dengan memikirkan hal-hal acak lainnya? Banyak pria percaya bahwa dengan memakai hajar jahanam mengalihkan perhatian mereka dari tujuan yang sebenarnya, mereka akan memperpanjang ejakulasi sekarang. Mengapa melakukan ini, ketika Anda dapat mengendalikan gairah Anda dengan mencoba beberapa posisi seks dan bersantai di tempat tidur.
Mitos # 3: Anda mengalami PE jika Anda melakukan ejakulasi dalam satu menit
Banyak pria juga percaya bahwa jika mereka ejakulasi dalam waktu 2 menit selama hubungan seksual, mereka menderita ejakulasi dini. Ini tidak benar. Seluruh tujuan bercinta adalah untuk bersenang-senang dan melepaskan ketegangan bersama dengan pasangan Anda.
Jika pasangan Anda puas dan mencapai orgasme dalam 2 menit, ini tidak berarti Anda menghadapi salah satu penyebab ejakulasi dini. Dengan membuatnya mencapai orgasme dalam 2 menit, Anda pasti melakukan jauh lebih baik daripada banyak lainnya!
Mitos # 4: Obat-obatan adalah bantuan ejakulasi dini terbaik
Beberapa pria juga dikatakan menerima kenyataan bahwa untuk seks yang lebih tahan lama, pengobatan diperlukan. Tidak ada obat terkait FDA yang membuktikan pernyataan ini. Penyebab ejakulasi dini termasuk stres dan ketegangan tinggi; Oleh karena itu, penting untuk mengurangi penyebab yang mempengaruhi pikiran kita.
Jadi, apa yang akan Anda lakukan sekarang? Apakah Anda akan melakukan sesuatu tentang masalah ejakulasi Anda? Apakah Anda akan percaya pada mitos-mitos ini dan merusak pengalaman seksual Anda dengan kekasih Anda?
Pilihan ada di tangan Anda dan saya yakin Anda akan memilih opsi untuk menolak semua mitos ini dan berkonsentrasi pada penyelesaian penyebab ejakulasi dini yang valid.
Bagaimana jika Anda didiagnosis dengan salah satu penyebab ejakulasi dini ini?
Saya bisa merasakan betapa frustrasinya berusaha sangat keras untuk menunda ejakulasi, tetapi harus memastikan pasangan Anda menikmati aksi di tempat tidur. Tetapi jika Anda benar-benar ingin membuatnya meminta lebih dari Anda lagi, Anda harus menguasai metode tunggal ini yang bekerja dengan sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar