Rabu, 15 Agustus 2018

Seorang Jamaah Bunuh Diri Di Masjidil Haram



Seorang warga Prancis meninggal pada hari Jumat setelah dilaporkan melemparkan dirinya ke tanah dari atap Masjid Agung di kota Kudus Mekkah, melaporkan bahasa Inggris alArabiya.

Seorang juru bicara memberi tahu media bahwa pria itu melompat dari atap Masjidil Haram sekitar pukul 21.20 dan meninggal di tempat. Polisi juga mengkonfirmasi kejadian itu.

Perencanaan pengebom untuk menyerang Masjid Raya Mekkah meledak sendiri: pelayanan

Sebuah pernyataan dari Saudi Press Agency mengutip juru bicara itu mengatakan: “Mayat itu dilarikan ke rumah sakit, menunggu hasil penyelidikan atas insiden itu, terutama identitasnya, dan alasan di balik perilakunya meskipun pendirian pagar bulat yang kuat untuk melindungi orang-orang. jatuh ke bawah. "

Umroh nyaman dan mudah dengan Travel Wisata Halal

Pakistan memperbarui janji keamanan ke Arab Saudi

Pada 7 Juni, Kementerian Wakaf dan Urusan Islam Negara Qatar mengatakan bahwa warganya dan penduduknya masih dikenakan tindakan sewenang-wenang oleh Arab Saudi untuk menghentikan mereka melakukan Haji dan Umrah.

Kementerian mengungkapkan kekagetannya pada pernyataan oleh Kementerian Haji dan Umrah di Arab Saudi mengenai hak warga dan penduduk Qatar untuk melakukan ritual Islam di Tanah Suci.

0 komentar:

Posting Komentar