Minggu, 17 Februari 2019

5 Gadget Perjalanan Essential Gap Tahun

Ini tentang waktu setahun lagi ketika Anda bekerja keras dengan pekerjaan yang dibayar rendah memimpikan perjalanan Anda yang akan datang. Apakah itu menarik pint, menunggu atau Anda sedang bersiap-siap untuk demam Natal di ritel; pikiran Anda semakin memikirkan tempat-tempat eksotis dan semua kegiatan yang hanya Anda impikan.

Sekarang sementara kami belum menemukan perjalanan waktu, Anda sudah berada di rumah langsung, perjalanan terhebat dalam hidup Anda mengisyaratkan dan untuk membuat perjalanan Anda lebih baik, saya telah memilih 5 gadget penting yang tidak dapat Anda lewatkan!

1. Wind-up torch- (from Amazon UK) 
Baterai adalah sesuatu dari masa lalu, mahal dan sangat menyebalkan. Mengapa tidak membeli obor yang tidak akan pernah kehabisan baterai. Jika mulai berkedip-kedip hanya putar sebentar dan Anda akan mendapatkan seluruh biaya! Saya pernah berada di pulau terpencil di Indonesia dan satu-satunya generator untuk apa yang ratusan travel juanda malang kilometer tiba-tiba rusak. Obor demi obor habis di antara sesama pengelana saya, tetapi milik saya tidak pernah mengecewakan saya. Secara pribadi saya pikir ini adalah barang penting dan seharga £ 2,50 murah.

2. Flint & Striker with Compass- (dari Amazon UK) 
Dengan berat 68 gram yang luar biasa dan menyediakan 2 item survival paling penting dalam keadaan darurat, gadget ini wajib dimiliki. Ini sangat kecil dan portabel sehingga Anda bisa memasukkannya ke dalam saku terkecil dari ransel atau pakaian Anda dan melupakannya. Jika Anda berakhir dalam skenario terburuk ini pasti akan menyelamatkan hidup Anda. Untuk £ 2, bisakah Anda benar-benar melakukannya tanpa?

3. Travel Electronic Ultrasonic Mosquito Repeller, Personal Alarm & Torch- (dari Amazon UK) 
Jika Anda pergi ke mana saja, bersiaplah untuk serangan malam oleh pasukan nyamuk. Anda akan menjadi Leonidas, tanpa 300-nya, melawan pasukan hama yang tampaknya tak ada habisnya. Perangkat ini setidaknya dapat membantu travel juanda ke malang dengan memberikan opsi nuklir yang juga merupakan pengisian tenaga surya. Obor dan alarm membutuhkan baterai tetapi jika Anda membeli obor di atas maka mereka dapat memberikan cadangan yang fantastis. Fitur pengait sangat berguna saat alarm menghasilkan 110 desibel yang membelah telinga. Di £ 6,25 lagi tawaran lengkap.

4. Pama Solar Charger untuk ponsel, MP3 dan kamera.- (dari Amazon UK) 
Ini terjadi pada kita semua! Anda sudah berada di pesawat dan IPod Anda kehabisan baterai. Anda perlu membuat panggilan telepon dan layar menjadi gelap. Tentang Anda untuk mengambil gambar khusus itu, Anda akan ingat selamanya, dan kamera Anda kehabisan baterai! Semua pengalaman yang menyebalkan dan semua sangat mungkin terjadi di beberapa titik selama perjalanan Anda. Hutan tidak memiliki listrik mengingat, juga tidak akan sejumlah pilihan akomodasi jika Anda menyimpang dari jalan yang dipukuli. Kurang dari £ 15 Anda mendapatkan polis asuransi fantastis yang tidak membutuhkan apa pun selain kekuatan matahari.

5. Hama Flexible Camera Tripod- (from Amazon UK) 
Fleksibel, ringan, mungil dan serbaguna. Tripod ini sungguh luar biasa dan dapat digunakan pada hampir setiap kamera. Setelah dikencangkan ke bagian bawah, manipulasi kaki di sekitar pohon, bangku, pagar atau medan atau permukaan apa pun yang Anda inginkan. Gadget yang luar biasa ini dapat membantu Anda mendapatkan gambar atau rekaman spesial ekstra yang Anda tidak bisa lakukan karena takut merusak kamera Anda; tidak terlalu tinggi pada daftar keinginan bepergian! Dengan harga £ 2 yang sangat murah tentunya Anda harus membeli salah satunya.

0 komentar:

Posting Komentar