Rabu, 20 Februari 2019

Cara untuk Menjadi Lebih Tinggi - Yang Harus Anda Ketahui Tentang Menggunakan Hormon Pertumbuhan Manusia untuk Meningkatkan Tinggi Badan Anda

Jika saat ini Anda mengalami bekas luka emosional dan psikologis akibat kekurangan, maka Anda mungkin mencari cara untuk tumbuh lebih tinggi. Teruslah membaca. Artikel ini dapat membantu Anda.

Banyak orang di seluruh dunia tidak senang dengan tinggi badan mereka. Berita baiknya adalah ada sesuatu yang bisa Anda lakukan.

Tiga cara yang paling umum digunakan untuk tumbuh lebih tinggi adalah operasi pemanjangan kaki, suplemen hormon pertumbuhan manusia, dan berbagai metode untuk tumbuh lebih tinggi secara alami melalui hal-hal seperti diet dan olahraga. Hari ini kita akan melihat metode kedua (hormon pertumbuhan manusia) lebih terinci.

Apa Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH)?

Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang paling berlimpah dan protein terbesar yang diproduksi oleh kelenjar hipofisis di pusat otak. Ini terdiri dari 191 asam amino yang menakjubkan.

HGH merangsang tubuh untuk tumbuh, tetapi juga penting untuk perbaikan jaringan, pertumbuhan otot, fungsi otak, metabolisme, energi, dan penyembuhan Susu Peninggi Badan Tiens umum. Ini memuncak selama masa remaja, tetapi terus dirilis dalam tubuh sepanjang hidup, paling sering saat Anda tidur.

Bagaimana HGH Digunakan Sebagai Salah Satu Cara Untuk Tumbuh Lebih Tinggi?

Karena HGH memainkan peran besar dalam proses pertumbuhan tulang Anda, itu dapat digunakan sebagai cara untuk tumbuh lebih tinggi secara alami. Ini dilakukan dengan melakukan hal-hal untuk meningkatkan kadar HGH dalam tubuh Anda.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, HGH paling sering dilepaskan di tubuh Anda selama tidur. Jadi, jika Anda ingin menambah tinggi badan dan menjadi lebih tinggi, sangat penting untuk tidur setidaknya 8 jam setiap malam.

Sebelum tidur, cobalah makan camilan protein kasein tinggi. Protein kasein terurai perlahan-lahan dan oleh karena itu memasok tubuh Susu Peninggi Badan dari Tiens Anda dengan dosis protein yang stabil sepanjang malam. Makanan yang secara alami tinggi protein kasein termasuk produk susu seperti keju cottage dan susu.

Jauhi lemak dan gula yang bisa menghalangi pelepasan HGH saat Anda tidur. Jika Anda tidak menyukai produk susu atau tidak bisa memakannya, tersedia bubuk protein kasein.

Pilihan lain adalah menggunakan suplemen HGH sebagai cara untuk tumbuh lebih tinggi. Ini dapat ditemukan baik sebagai kapsul dan sebagai semprotan oral atau disuntikkan langsung ke aliran darah.

Dari 3 pilihan, kapsul oral mungkin adalah yang terbaik. Semprotan oral kadang-kadang dianggap tidak efektif dalam memberikan HGH karena penelitian telah menunjukkan HGH tidak dapat diserap melalui lidah atau lapisan mulut. Suntikan itu mahal dan seringkali sintetis yang hanya meniru HGH.

0 komentar:

Posting Komentar